h1

Riyo_asakura90

* Nama Char : Riyoh
* Job : BladeMaster
* Nama lengkap : Ariyo Arinsa Putra
* Nama keren : Yoh Asakura
* TTL : 21 september 1990
* Link website pribadi (bisa masukin FS) :
* email : riyo_asakura90@yahoo.com
* YM/ MSN : riyo_asakura90
* Hobi : Seal, Musik dan Basket
* Moto : Lakukanlah yang terbaik yang dapat kamu lakukan
* Komen ttg NOIR : Anggota Noir baik-baik semua…brarti aku juga baik….^^v
* Suka duka di NOIR : Sukanya saat rame yang ol, trus ngebahas berbagai macam hal. Dukanya saat gak rame yang ol.

5 comments

  1. Welcome Riyoooo, moga2 betah ya disini n moga2 segera dapet G12 nya hihi..

    Sama tuh Riyo, aku juga dukanya kalo pas lagi sepi gak ada yg OL huaaa, masa mo ngomong ma tembok? hiks hiks.

    Anyway, semangat!

    By : Angelkyo/Clownsesad/Shinatama


  2. ioo..
    moga moga dpet G12 lagi iaaa…
    ^^


  3. moga” jadi gogon aja petnya gw mah wkkw


  4. Wiw dpt G12 lagi? Berarti dah pernah dapet dong hauhuaa. Mantap2. Go go Riyoh


  5. wew…….

    bang Riyoh……
    fotonya mana Bang…..

    ga kliatan…… hihihih



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: