h1

Kr15tian(Aoitenshi)

Kr15tian, @nizami2008

Kr15tian, @nizami2008

  • Nama Char : Kr15tian
  • Job : Craftsman
  • Nama lengkap : Thomas Aquino Ardy Herwiyanto Setiawan
  • Nama keren : Tommy, James .. paling populer di sini ..
  • TTL : Jakarta, March 4th, 1980 (guah pisces)
  • Umur : 4 taon lebih tua dari Ruuan, 4 taon lebih muda dari Wolfman
  • Hobi : motret-motret ga jelas, maen game pc jadul ..
  • Moto : saat ini Yamaha Jupiter MX ..
  • Komen ttg NOIR : Noir .. guild di Claire yang paling .. paling-paling dah .. selalu ceria .. pokoke .. ada ceweq yang gahar, cowoq yang kemayu, cowoq doyan sama cowoq, cowoq gak doyan ngumpul-ngumpul (punya 1001 alibi/tipuan kamera ), ceweq yang doyan jagal-jagal .. isinya pokoke kalo gak mesum gak rame deh ^^
  • Suka duka di NOIR : banyakan dukanya daripada sukanya .. bener ga ren? leng? bud? guah kan selalu korban .. monyong ^^
Tommy

Tommy

8 comments

  1. gile tu hp ada 6 wakakkaka bagi 1 dunk wwkkwkw


  2. huahaha… ada tom, tom ming tse …awkawkawk… tp kok tom ming tse sekarang jualan hp yah…

    itu bedaknya gede bgt… pake kaca item pulax? o0o teknologi terbaru yah… pake kaca item…

    awkawkawkawkawk…


  3. hihihi tomesum😛


  4. wakakaka .. yang dipake foto yg ini …

    jeni mau yg mana hp-nya?


  5. woo yg 3 dr kanan =d


  6. Buset jualan HP lu ya wkwkk. @Jen, cari yg paling mahal jen wkwkk.

    Tomtom, si kris mana nih kok gk ada profilenya? Buruan suruh dia bikiiin!!


  7. woww potonyaa..
    bagi hapenya dong kk..
    hihi pisss ^^


  8. piss jugaaaah😀



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: