h1

Hzna

*poto gaya under construction*

* Nama Char : Hzna
* Job : masi clown
* Nama lengkap : amelia
* Nama keren : amel
* TTL : di rumah bersalin 20 tahun silam
* Link website pribadi (bisa masukin FS) : ga main fs ato fesesbook
* email : touf_33@yahoo.co.uk
* YM/ MSN : touf_33
* Hobi : tidur makan pokoke yg enyak2
* Moto : ????? kata mama ga bole pake moto klo makan ntar jadi bego (baca= mecin)
* Komen ttg NOIR : hahahahaha, welcome bgt pas pertama kali masuk, awalnya liat di seald bilang mau masuk lgsg dibales..trus juga diajak ngobrol klo lagi main ga kya di guild2 lain. udah gitu ikut gath deh pas lagi ke bdg. jadi mulai deket deh ma anak2nya, ga ketinggalan godain masternya yg pualing cuaaaannnttttttiiiiiiiiikkkkkkkk, kakakakakakakakaka
* Suka duka di NOIR :  sukanyaaaaa : enak.. dibantuin klo perlu apa2 pas main hehehehe, ada yg diajak ngobrol n dikata2in (gw ga nyebut lu yah ruu…), dukanyaaaaa = banyak perempuan jadi2an yah ruu.. ampe susah dibedain ma kita ruu, emang nih para lelaki huh, trus klo ga ada ruu.. ga ada yg digodain wokokokokokokok

3 comments

  1. Mel jadi intinya si ruu “piiiiiip” yah mel?

    lirik kanan kiri….kabuuurrrrr


  2. AMEL!!!!!! grrrrrrrrrrrr ga pake KITA! cm ruu yg ga jadi2an wkwkwkwkw


  3. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ternyata gw cm objek derita amel T_T

    btw mel, KITA? gw aja kali lu gaaa
    wkkwkwk



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: