h1

H0ney

h0ney

h0ney

* Nama Char :H0ney
* Job aladin
* Nama lengkap :Martin Lukas
* Nama keren :Martin
* TTL :Jakarta / 20 Maret 1988
* Link website pribadi (bisa masukin FS) :
* email :sirmartin88@yahoo.com
* YM/ MSN :sirmartin88@yahoo.com
* Hobi :biliard n nongkrong n main seal pasti nya
* Moto :gw mau, gw suka, gw lakukan ..
* Komen ttg NOIR :noir adalah salah satu guild trhebat di claire, yg reputasi nya tidak perlu diragukan lg
* Suka duka di NOIR :mnemukan tmn” yg bnr” bs saling berbagi, baik, ga sombong, asik” dr copo smpe dewa, walopun rata” lbih tua dr gw, tp bs mnerima gw apa ada nya..

Martin

Martin

10 comments

  1. wew kk wew bonceng donk dibelakang


  2. martinnya yg nyetir ato yg dibonceng??


  3. yg nyetir nichan :p


  4. “walopun rata” lbih tua dr gw”

    untung gue masih 23. fiuh. lirik2 kendi sama aka
    kabuuuurrrrrrr


  5. Martin yg di dudukin tuh…
    Kabor sblm di Impact gw

    @Wolf
    Ha? umur elo 23 thn, tp 8 thn ya lalu ye


  6. yg nyetir dun cc… yg di bonceng mah budi anduk. wkakoakka


  7. –a jelas” saia yg lg bergaya ko… wkakaka. yg blkag mrusak pemandangan aja


  8. ehiya ya mirip ma budi anduk wkwkwkwkkw hopeng na will itu budi anduk, tiap malam kongkow bareng wkwkkwkwkw

    @kendi woogh 8 taon masih kemudaan buat will, yg bener 10 taon selisihnya wkkwkwkwkw


  9. eh ada si kunyil dateng2 ngerusuh ajah deh.
    syuh syuh…leveling dulu sanah, kalo udah jadi asasin baru masuk sini. wkwkwkwkw

    Budi anduk bukannya kk nya sadam?


  10. @ALL
    Woiii, pada sok tau semua, itu kan ada 3 org di foto, Martin itu yg di paling blkg wkwk.

    @Ruu
    Wakakakkaka dalaam banget tuh Ruu, bukannya berkurang selisihnya malah nambah wkwkwk derita lu will dah tua *kabooor*

    @Martin
    Tin, itu char lu kok msh hode, bukannya lu dah operasi kelamin?
    Btw coba perhatiin screenshotnya di chat guild ada sapa tuh ^^v



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: